Polsek Sukawati Amankan Puluhan Potong Besi Pembatas Jalan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/11/19

Polsek Sukawati Amankan Puluhan Potong Besi Pembatas Jalan


Gianyar, Dewata News. Com - Lima puluh tiga potong besi beserta baut ini diamankan dari tangan Mohammad Husen , asal Jawa Timur, yang kini juga ikut diamankan di Mapolsek Sukawati, Gianyar.

Husen sengaja mencuri besi pembatas jalan sepanjang jalur By Pass Ida Bagus Mantera yang diambil pada malam hari dengan membuka baut menggunakan kunci engkol. Memanfaatkan situasi jalan yang gelap, mudah saja bagi tersangka untuk mempreteli bagian pembatas jalan ini.

Setidaknya sudah lima belas kali melakukan aksi serupa dilakukan dengan barang curian yang dijual ke pengepul di wilayah Denpasar .

Mohammad Husen tersangka yang hari ini (11/06) mendekam di Polsek Sukawati, sudah lima belas kali beraksi dengan bermodalkan engkol dan tang untuk membukanya,” dibuka menggunakan engkol terus saya jual ke pengepul, dan beraksi sudah lima belas kali, dapatnya kadang empat sak, dan dijual 3.500 per kilo’, tuturnya polos.

Sedangkan AKP Suryadi,  Kapolsek Sukawati, menangkap tersangka setelah tim opsnal melakukan pengintaian di tengah malam sampai pagi. Buntutnya pelaku diketahu sedang duduk-duduk diantara pagar besi wilayah Ketewel, Sukawati, dan saat itupula dilakukan penangkapan.

Tersangka yang sempat kabur ini, akhirnya meninggalkan sepeda motor dan dilakukan penyelidikan serta ditangkap di tempat kosnya wilayah Denpasar, “ pelaku sebelumnya sempat kabur dan akhirnya ditangkap di tempat kosnya”, ungkapnya.

Tidak hanya potongan besi, petugas juga mengamankan uang hasil penjualan barang curian,  handphone hingga sepeda motor diduga milik pelaku.

Sementara itu, selain menangkap pencuri khusus pagarpembatas jalan,  selama operasi ketupat  tim  Opsnal Polsek Sukawati, Gianyar juga mengamankan  empat tersangka penganiayaan dan tersangka kasus pencurian dengan pemberatan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com