Pengajian Umum dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia Dari Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/23/19

Pengajian Umum dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia Dari Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Akhir pekan - Sabtu malam (22/06) Kota Singaraja sebagai Ibukota kabupaten di belahan Utara pulau Dewata berbeda dengan hari-hari sebelumnya. 

Kenapa? Singaraja sebagai salah satu Kota Tua di Bali, malam itu dijadikan ajang Pengajian Umum dan Doa Bersama untuk Kedamaian Indonesia dari Gumi Panji Sakti.

Umat muslim dari seluruh Bali melaksanakan Pengajian Umum dan Doa Bersama untuk Indonesia. Pada bus-bus pariwisata maupun kendaraan bermotor roda empat lainnya memenuhi sepanjang jalan Dewi Sartika dari simpang empat Garuda hingga simpang empat Kampus Undiksha dan jalan Udayana. Belum lagi di sepanjang jalan Ngurah Rai dari simpang empat Kapten Muka ke arah selatan.

Untuk melancarkan arus lalu lintas dan mengamankankegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK memimpin langsung anggota yang diterjunkan yang melibatkan 75 personel. Sementara Gabungan Polres Buleleng dan Polsek Singaraja dipimpin langsung Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Gede Wali, S.H.

Dalam hal pengamanan menjadi sasaran, yakni orang, tempat, barang dan kegiatan dalam pelaksnaan pengamanan Pengajian Umum dan Doa Bersama untuk Kedamaian Indonesia dan juga antisipasi jalur dan lokasi parkir.

Untuk antisapisai jalur dan lokasi Parkir seputaran kegiatan jajaran Sat Lantas Polres langsung disebar kelapangan untuk antisipasi kegiatan bergabung dengan personil Polres Buleleng. 

Dalam kegiatan pengamanan personil Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.IK., didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu I Dewa Made Ardana. Dalam pelaksanaan pengamanan personil Sat Lantas Polres Buleleng ditempatkan di simpang-simpang jalan untuk pengalihan arus, dan juga ditempatkan pada lokasi-lokasi yang dijadikan tempat parkir umat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sampai saat kegiatan berlangsung, situasi masih terkendali aman dan arus lalulintas lancar tanpa hambatan berarti. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com