Orientasi Kehumasan Ke Pemprov Jabar, Humas Buleleng "Gandeng" Awak Media - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/19/19

Orientasi Kehumasan Ke Pemprov Jabar, Humas Buleleng "Gandeng" Awak Media


Buleleng, Dewara News. Com - Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng berangkat ke Bandung dengan sasaran Pemprov Jawa Barat di Kota Bandung. Kegiatan Orientasi Kehumasan menyasar Biro Humas Pemprov Provincial Jawa Barat dan bertolak kembali pulang ke Singaraja, tanggal 21 Juni 2019.

Seperti tahun tahun sebelumnya setiap Bagian Humas dan Protokol Bagian Humas, senantiasa menggandeng awak media cetak maupun elektronik yang bertugas di Pemkab Buleleng , dengan harapan hasil perjalanan nantinya disiarkan ke media masing-masing.

Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Pemkab Buleleng, Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, mengatakan, kegiatan Humas ini mengajak jajaran wartawan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar jalinan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik lebih ditingkatkan, khususnya dalam menyampaikan informasi segala kegiatan di lingkungan Pemkab Buleleng.

Mengawali Press Tour di Jawa Barat, Kamis (20/06) dengan melakukan kunjungan kerja - City Tour Lembang sebelum menuju kantor Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Orientasi Kehumasan dengan menyasar studi banding di Kantor Pemprov Jawa Barat di Kota Bandung.

Sasaran studi banding, menurut Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, untuk mengetahui sukses kinerja Humas Pemprov Jabar, disamping  hubungan kerjasama dengan media yang ada di Kota Bandung.

Usai sasaran utama kegiatan Orientasi Kehumasan dilanjutkan melakukan kunjugan ke Museum Gedung Sate. 

Kegiatan Press Tour dari rangkaian Orientasi Kehumasan Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng tahun ini diwarnai  dengan wisata ke Tangkuban Perahu.

Di hari Jumat (21/06) mengakhiri kegiatan Press Tour untuk kembali ke Denpasar membawa kenangan "semalam di Bandung" ke Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com