Olahraga "Integrasi" TNI - Polri Sambut 73 Tahun Hari Bhayangkara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/28/19

Olahraga "Integrasi" TNI - Polri Sambut 73 Tahun Hari Bhayangkara


Buleleng, Dewata News. Com - Gelaran kegiatan olahraga "Integrasi" di lapangan apel Polres Buleleng melibatkan jajaran TNI - Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Jumat pagi (28/06).

Kegiatan Olahraga "Integrasi" atau bersama TNI - Polri 73 tahun Hari Bhayangkara pagi itu, diawali pelaksanaan apel dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK.

Pelaksanaan apel diikuti seluruh personil Polres Buleleng dan perwakilan dari masing masing Polsek jajaran beserta Bhayangkari dan putra putri Polri, personel TNI, baik dari Kodim 1609 Buleleng maupun, Yonif Raider 900/SBW dan Secata A Kodam IX/Udayana di Singaraja, sehingga jumlah total peserta sebanyak 404 orang.


Usai apel dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai menyusuri jalan di Kota Singaraja.

Sementara dalam kegiatan olahraga dalam bentuk perlombaan olahraga tradisional, seperti tarik tambang, lari bakiak dan olahraga lainnya, dengan memberikan hadiah door prize bagi pemenang. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com