Lagi! Kapolres Suratno Ukir Prestasi Atas Penilaian IKPA - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/25/19

Lagi! Kapolres Suratno Ukir Prestasi Atas Penilaian IKPA


Denpasar, Dewata News. Com - Kapolres AKBP Suratno, S.IK kembali mengharumkan Polres  Polres Buleleng jajaran Polda Bali dengan mengukir prestasi atas penilaian Indikator Kinerja Pelajsanaan
Anggaran (IKPA).

Keberhasilan Polres Buleleng dalam mendulang prestasi oleh Kapolres AKBP Suratno, S.IK setelah sebelumnya  mendapatkan  penilaian terbaik  dalam "public trust"  atau kepercayaan masyarakat serta  index  Satisfaction yang dilakukan MarkPlus Insign selaku lembaga riset yang melaksanakan survey terhadap persepsi masyarakat tentang Kepolisian. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat 49 Polres yang masuk dalam klasifikasi Kota Besar dan memiliki index kepuasan diatas 76,46 dan Polres Buleleng indek kepuasan 95,42, sehingga masuk kategori peringkat 3 besar Polres Terbaik di Kota Besar se-Indonesia.

Kali ini, AKBP Suratno, S.IK menorehkan prestasi, karena Polres Buleleng mendapatkan penghargaan terhadap hasil penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang dilaksanakan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provensi Bali yang menilai satuan kerja yang ada di Provensi Bali. Dari hasil penilaian IKPA, Polres Buleleng merupakan salah satu satuan kerja yang memperoleh capaian IKPA tertinggi semester I tahun 2019 dalam wilayah kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.  

Selain Polres Buleleng, terdapat delapan satuan kerja lain yang mendapatkan penilaian IKPA, di antaranya Pengadilan Agama Singaraja, Unit Penyelenggara Pelabuhan Buleleng, Badan Pusat Statistik Kabupaten Buleleng, Satuan Brimob Polda Bali, Balai Produksi Induk Udaang Unggu dan Kekerangan Karangasem, Peerwakilan BPKP Provensi Bali, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII Denpasar dan Makodam IX Udayana

Atas prestasinya itu, Kapolres Buleleng  AKBP Suratno, S.IK menerima penghargaan pencapian IKPA tertinggi periode semester I tahun 2019 dalam wilayah kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provensi Bali bertempat di Basement GKN I Denpasar yang ada di Jalan Kusumaatmaja Niti Mandala Denpasar, Selasa (25/06).

 Indikator pelaksanaan anggaran yang ada pada Polres Buleleng sampai saat ini sudah mencapai 9,48 dihitung dalam semester 1 tahun 2019. 

Kapolres Buleleng AKBP Suratno menyampaikan, bahwa hasil penialian yang dilakukan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provensi Bali yang menyatakan Polres Buleleng mempereoleh capaian IKPA tertinggi periode I tahun 2019 merupakan kinerja Polres Buleleng dalam target plaksanaan  anggaran yang sudah tercapai,.(DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com