Kapolsek Gerokgak Kompol Widana Kukuhlan Saka Bhayangkara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/24/19

Kapolsek Gerokgak Kompol Widana Kukuhlan Saka Bhayangkara


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH secara resmi melaksanakan pengukuhan Saka Bhayangkara ysng anggotanya dari para siswa SMAN I Gerokgak sebanyak 16 orang dan sebagai pembina Kapolsek Gerokgak serta sebagai pemong Saka Bhayangkara Iptu Nyoman Wiasa, SH.

Acara pengukuhan Saka Bhayangkara yang dilakukan disela-sela apel awal pekan, Senin (24/06)) pagi di Lapangan Mapolsek Gerokgak itu diawali  dengan pertanyaan serta disumpah oleh Kapolsek selaku  Pembina.

Kapolsek Kompol Made'Widana selaku Pembina Saka Bhayangkara mengharapkan agar para siswa sebagai anggota Saka Bhayangkara  yang sudah dilatih selam 6 bulan ini adalah merupakan tugas pengabdian, maka jagalah kesehatan, karena sehat penting agar dapat melaksanakan tugas.

"Sebagai anggota Saka Bhayangkara, saya yakin akan menjadi orang sukses, karena sebagai anggota Saka Bhayangkara mempunyai fisik yang kuat. Semoga adik- adik bisa melaksanakan tugas yang baik dan  menjadi duta Kamtibmas di masyarakat serta menjadi agen Kepolisian di masyarakat", kata Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com