Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Buleleng Ajak Jajarannya Tingkatkan Semangat Persaudaraan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/1/19

Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Buleleng Ajak Jajarannya Tingkatkan Semangat Persaudaraan


Buleleng, Dewata News. Com - Suasana dalam Bulan Suci y Ramdhan 1440 Hijriyah menggugah Kapolres Buleleng untuk meningkatkan tali persuadaraan dengan  memberikan bingkisan kepada seluruh umat muslim yang ada di Polres Buleleng sampai dengan jajarannya di tingkat Polsek.

Menurut Kapolres Suratno, bahwa didalam bulan penuh hikmah, Bulan Suci Ramadhan bisa disebut sebagai bulan silahturahmi, dimana semangat menyambung persausaraan dan juga sebagai sarana meningkatkan ibadah secara horizontal.

Keuntungan dalam Bulan Suci Ramadhan, lanjut Kapolres, memiliki beberapa keuntungan, di antaranya secara spiritual mendapatkan limpahan pahala yang besar dan untung secara sosial (Horizontal), karena akan sehat mental, panjang umur dan bertambahnya rejeki.

Dilansir Humas Polres Buleleng,  bahwa bingkisan yang diberikan kepada seluruh personel umat muslim yang bertugas di Polres Buleleng, terdiri dari  86 orang di Polres Buleleng, Persatuan Purnawirawan  Polri - 9 orang, Warakawuri - 1 orang dan pengurus mesjid Babussalam Kampung Tinggi - 2 orang, sehingga jumlah keseluruhan 96 orang. 

"Pemberian bingkisan kepada personel muslim Polres Buleleng untuk meningkatkan rasa persaudaraan saja", jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com