Seluruh ASN Pemkab Buleleng Peringati Hari Lahir Pancasila - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/1/19

Seluruh ASN Pemkab Buleleng Peringati Hari Lahir Pancasila


Buleleng, Dewata News. Com - Menindaklanjuti radiogram  Mendagri Tjahyo Kumolo, seluruh ASN dari semua eselon, termasuk tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Buleleng merngikuti Upacara bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman depan Kantor Bupati Buleleng, Sabtu pagi (01/06)

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana ketika membacakan sambutan tertulis Plt.Kepala BPIP Hariyono  mengajak seluruh masyarakat  untuk membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik. Pancasila sebagai "eitstars dinamis", bintang penuntun mengandung visi dan misi negara yang memberikan orientasi, arah perjuangan dan pembangunan bangsa kedepan sebagai energi positif bangsa, karena Pancasila terus memberikan harapan untuk masa depan, khususnya dalam merealisasi visi dan misi bangsa Indonesia.

Bupati PAS juga mengatakan, Pancasila memberikan vibrasi kepada masyarakat buleleng pada khusunya dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, bahwa nilai-nilai Pancasila diharapkan akan lebih memperkokoh dan mempererat rasa kebersamaan kita sebagai rakyat Indonesia sebagai bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia. 

"Nilai-nilai gotong royong yang menjadi rumusan dari Pancasila itu mudah-mudahan terus bisa kita kedepankan disetiap kehidupan bermasyarakat," tegasnya.

Selain dihadiri Wakil Bupati dr. Nyoman Sutjidra, So.OG, Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Buleleng, dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Buleleng, Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah( BUMD) Kabupaten Buleleng di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati.

Sementara ASN eselon III & IV dengan pakaian dinas keki (cokelat), sedangkan jajaran ASN dengan pakaian baju seragam Korpri, termasuk yang berlabel tenaga kontrak. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com