Wabup Sutjidra Buka Pagelaran Seni dan Budaya di Busungbiu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/25/19

Wabup Sutjidra Buka Pagelaran Seni dan Budaya di Busungbiu


Buleleng, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG menghadiri sekaligus membuka acara Pagelaran Seni dan Budaya mengusung tema "Gita Merdangga Santhi" Kecamatan Busungbiu, Sabtu malam (25/05).

Acara Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wabup  Buleleng Nyoman Sutjidra malam itu  dipusatkan di Lapangan Desa Busungbiu dan  berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 25sampai 28 Mei 2019. 

Selama empat hari, pagelaran seni dan budaya ini akan menampilkan kesenian-kesenian tradisional dan modern oleh seniman lokal dan artis Bali, seperti dilaporkan Camat Busungbiu Putu Aryana Putra.

Pada kesempatan itu hadir pula, Anggota DPRD Provinsi Bali Ketut Kariasa Adnyana yang dalam Pemilu Serentak ini dipastikan menapakkan langkah ke tangga DPR RI di Senayan.

Selain itu, juga tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Nyoman Sukarmen, Asisten Administrasi Umum Drs. Gede Suyasa,M.Pd, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com