Terkait Persiapan Penerimaan Siswa Baru, Komisi IV DPRD Buleleng RDP Dengan Disdikpora - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/19/19

Terkait Persiapan Penerimaan Siswa Baru, Komisi IV DPRD Buleleng RDP Dengan Disdikpora


Buleleng, Dewata News. Com - Penerimaan siswa baru untuk tahun 2019/2020 sudah di ambang pintu sekolah yang ada di Kabupaten Buleleng.

Terkait penerimaan siswa baru tersebut, Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Buleleng di ruang Gabungan  Komisi DPRD Kabupaten Buleieng.

Kegiatan RDP yang diselenggarakan pada hari Kamis (16/05) itu, seperti dilansir Humas DPRD Buleleng, untuk mengetahui kesiapan Disdikpora Kabupaten Buleleng menggelar penerimaan siswa baru di Kabupaten Buleleng. 

Selain itu, juga dibahas terkait dengan keberadaan guru honor dan guru kontrak untuk kabupaten Buleleng. 

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Ir. Gede Wisnaya Wisna beserta anggota dan dari esekutif hadir Kepala Dinas Disdikpora Buleleng Ir. Gede Darmaja, M.Si serta jajarannya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com