Sinergi BSC dan Kodim Buleleng Wujudkan Program Bedah Rumah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/9/19

Sinergi BSC dan Kodim Buleleng Wujudkan Program Bedah Rumah


Buleleng, Dewata News. Com - Buleleng Social Community atau BSC bekerja sama dengan Kodim 1609/Buleleng melakukan pengerjaan bantuan bedah rumah yang diberikan kepada Ibu Komang Sudarini, warga masyarakat Banjar Dinas Sorga, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng.

Pengerjaan bedah rumah yang merupakan wujud kepedulian dari BSC bekerja sama dengan Kodim 1609/Buleleng dilaksanakan pada Kamis (09/05), yang juga mendapatkan atensi langsung dari Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr. (Han).

Pada kesempatan ini Dandim mengatakan terkait banyaknya usulan dari warga untuk mendapatkan bantuan bail berupa bedah rumah, program jambanisasi ataupun karya bhakti lainnya. 

"Ini kita lakukan dan tindak lanjuti untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kemiskinan dan kita bekerja sama dengan pengusaha atau pihak ketiga yang ada di wilayah kabupaten Buleleng", ungkap Dandim.

Lanjutnya selain program bedah rumah, juga menyentuh pada program lainnya, seperti pembangunan tempat ibadah seperti Pura maupun pembetonan jalan atau gang.

"Semua kita kerjakan secara karya bhakti bergotong royong oleh anggota TNI dan tujuannya tidak lain adalah menyatukan TNI dengan masyarakat yang  bermuara pada adanya kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Program ini kita akan lanjutkan terus agar masyarakat betul-betul meras sejahtera dan nyaman tinggal di rumah sendiri.

Berdasarkan data yang kita miliki, paling banyak diusulkan adalah bedah rumah. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang rumahnya belum layak huni.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com