Antisipasi Penyerangan, Polsek Gerokgak Pasang Portal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/9/19

Antisipasi Penyerangan, Polsek Gerokgak Pasang Portal


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan aksi penyerangan ke Mako-mako Polri, Polsek Gerokgak memasang portal yang baru menggantikan portal yang lama di depan Mako Polsek Gerokgak, Rabu (08/05).

Personel Polsek Gerokgak melakukan pemasangan portal tersebut, yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Made Widana, SH.

Portal yang dipasang di depan Mapolek Gerokgak, menurut Kadek Widana sapaan akrab Kapolsek ujung barat Buleleng ini, berbahan besi dengan ukuran panjang 5.40 meter dan tebal besi 4x6 cm dengan tinggi  1.70 centi meter.

"Pemasangan portal ini, dilakukan karena portal yang lama sdh rusak dan tidak memenuhi syarat dalam pengamanan Mako dan karena maraknya kejadian penyerangan Mako Polri yang kita ketahui bersama. Guna mencegah terjadinya aksi penyerangan serupa, saya bersama anggota Polsek Gerokgak saling bahu-membahu memasang portal tersebut, ini demi kenyamanan dan  keamanan bersama," ungkapnya..(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com