Satlantas Polres Buleleng Lancarkan Edukasi Wujudkan Kamseltibcar Lantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/1/19

Satlantas Polres Buleleng Lancarkan Edukasi Wujudkan Kamseltibcar Lantas


Buleleng, Dewata News. Com -  Serangkaian dilaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2019, Sat Lantas Polres Buleleng akan lebih banyak turun ke lapangan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar terwujud Kamseltibcar Lantas, seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK ketika ditemui Dewata news.com di Singaraja, Rabu (01/05).

Mengisi kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2019 hari ke-3, personel Polres Buleleng kembali melaksanakan kegiatan simpatik dan kali ini di Jalan Kartini, depan Gereja Paroki Santo Paulus Singaraja, pukul 17.15 Wita. Kegiatan sore ini dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari selaku Kasatgas Gakum melibatkan 50 personel dari berbagai satuan fungsional (satfung). 

Dalam kegiatan  kali ini, selain membagikan Brosur, personil Sat Lantas Polres Buleleng kembali membagikan Bunga Mawar dan Kue Coklat kepada pengendara sepeda motor dan pengemudi kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Kartini. Bunga Mawar dan Kue Coklat juga diberikan kepada Jemaat Umat Kristiani yang akan melaksanakan Sembahyang Paskah di Gereja Paroki Santo Pulus Singaraja.

Kepada masyarakat juga diberikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya.

"Dalam kegiatan kali ini membagikan Bunga Mawar dan Coklat kepada pengguna jalan dan Jemaat yang akan melaksanakan persembahyangan Paskah di Gereja Santo Paulus Singaraja. Harapan  kami dari Kepolisian dengan kegiatan ini, masyarakat akan cepat sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, sehingga nantinya mereka bisa turut serta dalam menjaga keselamatan di jalan dan nantinya angka laka lantas serta pelanggaran bisa ditekan semaksimal mungkin. 

"Hal ini menjadi harapan bagi kami dan nantinya hasil dari Operasi Keselamatan Agung 2019 benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat", jelas Kasat Lantas
Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com