Pengemudi Tanpa SIM, Truck Terguling dan Melintang di Pancasari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/1/19

Pengemudi Tanpa SIM, Truck Terguling dan Melintang di Pancasari


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) OC (Out of Control) yang melibatkan kendaraan Truck Mitsubishi FE 104, DK-8480-AB, di Jalan jurusan Singaraja - Denpasar KM 22 Wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Rabu (01/05) sekitar pukul 11.30 Wita.

Dari hasil olah TKP Unit Lantas Polsek Sukasada, ternyata  pengemudi kendaraan Mitsubishi Truck FE 104, DK-8480-AB, Edi Santoso (32) alamat Banjar Dinas Dasong, Desa Pancasari itu tidak punya SIM.

Melalui Humas Polres Buleleng, Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari,  SH. S.IK memaparkan kejadian lakalantas OC tersebut, berawal dari kendaraan Mitsubishi Truck FE 104 DK-8480-AB mengangkut air, datang dari arah selatan menuju utara. 

Pada saat melintasi jalan menanjak, kendaraan tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur. Untuk menghindari kendaraan yang ada di belakangnya, sopir membanting kendaraan ke arah kanan, sehingga kendaraan lepas kendali yang kemudian terbalik dan melintang di jalan.

Akibat kejadian tidak ada korban jiwa atau luka-luka, hanya kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp1 Juta.

Kecelakaan lalu lintas masih dalam penyelidikan dan masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada. Kendaraan saat ini sudah berhasil di evakuasi menggunakan mobil Derek dan arus lalu lintas sudah lancar kembali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com