Peran Serta Jasa Raharja Dalam Ops.Keselamatan Agung 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/6/19

Peran Serta Jasa Raharja Dalam Ops.Keselamatan Agung 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Kesibukan tak mengenal ruang dan waktu sebagai manager perusahaan, seperti yang dilakukan Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Made Astika, SE hari Senin sore (06/05) sekitar pukul 17.30 Wita masih disibukkan dengan berkas yang harus tuntas hari itu juga. 

Setelah itu, bersama jajaran Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika langsung meluncur ke Jalan Imam Bonjol, seputaran depan Masjid Agung Jami' Singaraja mengikut kegiatan Ops. Keselamatan Agung 2019 yang dilaksanakan Polres Buleleng.

Giat Ops. Keselamatan Agung 2019 yang dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK selaku Kasatgas Gakkum Tibcar Lantas berkolaborasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja. Pada kegiatan simpatik senja itu diwarnai membagi-bagikan Takjil, berupa bubur kacang ijo, bubur sumsum jelang berbuka puasa umat Muslim yang melintas di jalur jalan Imam Bonjol, serta bagi bagi bunga mawar.

Kegiatan Simpatik melibatkan 40 orang personil yang terlibat Operasi Keselamatan Agung 2019.

Maksud dan tujuan kegiatan simpatik ini, menurut Kasat Lantas AKP Putu Diah.K, disamping untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tertib dan patuh akan peraturan lalu lintas dan juga sebagai wujud kepedulian dan rasa sayang  Polisi kepada masyarakat. "Dengan kegiatan seperti ini, masyarakat diharapkan bisa sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya", jelas Putu Diah Kurniawandari berharap.

Sementara itu, dikonfirmasi rekapitulasi pembayaran klaim dana santunan sejak 01 Januari sd 30 April 2019, dijelaskan Kepala Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Made Astika, nilai total seluruhnya sebesar Rp5.289.369.453. Sementara pada periode yang sama tahun 2018 mencapai Rp4.466.416.433.  

Khusus untuk pembayaran klaim selama bulan April 2019, oleh Pj.Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ricky Adi Utama dijelaskan, sebesar Rp1.003.422.891 mengalami penurunan dibandingkan periode yang sama tahun 2018 yang mencapai Rp 1.247.266.738. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com