Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Amin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/23/19

Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Amin


Buleleng, Dewata News. Com - Perbedaan  pilihan dalam  Pemilu Serentak 2019 tidak membuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan menjadi berkurang. Bahkan, setelah rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilu 2019 telah diumumkan penyelenggara pemilu, KPU Pusat yang menyatakan perolehan suara pasangan Capres 01 unggul dengan perolehan suara sebanyak 55, 50 %, sekaligus sebagai Presiden Terpilih.

Perbedaan pilihan  yang pernah terjadi dalam Pemilu 2019  sudah tidak ada lagi, karena  salah satu pasangan, yakni Capres 01 sudah dinyatakan unggul menjadi Presiden Terpilih. Maka, Sarjana menilai, selesailah perbedaan pilihan selama ini dan  kembalilah menjadi anak bangsa dalam  kesatuan berbangsa dan bertanah air satu  selaku anak bangsa yang menjaga keutuhan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Buleleng yang juga merupakan Produk Tugas (Plt) Ketua Harian menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Ir. Haji Joko Widodo selalu Presiden dan Bapak Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden Periode 2019 - 2024.

"Pilihan rakyat Indonesia sudah menentukan pimpinan bangsa Indonesia kepada Capres 01. Mari kembali kita pupuk rasa toleransi antar anak bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI", jelas Wakil Ketua Demokrat Kabupaten Buleleng Nyoman Sarjana. (DN - TiR).--.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com