Bupati PAS dan Forkompinda Bersama Tokoh Agama Serta Umat Muslim di Buleleng, Buka Puasa Bersama - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/24/19

Bupati PAS dan Forkompinda Bersama Tokoh Agama Serta Umat Muslim di Buleleng, Buka Puasa Bersama


Buleleng, Dewata News. Com - Toleransi  umat ber- Agama di Kabupaten Buleleng sangat harmonis terlihat dari buka puasa bersama yang dilakukan di halaman Rumah Jabatan Bupati (RJB) Buleleng yang dihadiri oleh seluruh pimpinan daerah dan umat Agama lainnya serta dihadiri oleh anak yatim piatu dari Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Gerokgak.

Pada acara buka puasa bersama dilakukan Tauziah yang disampaikan oleh Haji Hari  Mustofa,  M.H.I dalam toleransi ber-agama  di Buleleng sangat toleran, saling menghormati dan menghargai itu, karena dalam kehidupan di Bali sangat kental dengan kerukunan "menyama beraya"  yang membuat selalu hidup damai berdampingan antar umat ber-agama.

Turut serta hadir Wabup Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH dan Kapolres beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Buleleng, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng, Tokoh Masyarakat, serta anak-anak panti asuhan.

Dalam acara buka puasa bersama ini, Bupati Agus Suradnyana, ST menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Al Iman Desa Pegayaman, Panti Asuhan Amanah Desa Tegallinggah, Panti Asuhan Mawaddah Desa Panji Anom, Panti Asuhan Nurul Jadid Desa Pemuteran, Panti Asuhan Latiqlal Desa Patas, Panti Asuhan Raudatul Makmur.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK  memberikan apresiasi terhadap Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang telah menyelenggarakan buka puasa bersama di halaman Rumah Jabatan Bupati (RJB) Buleleng itu berlangsung sangat baik.

"Kami memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, bahwa pimpinan daerah selalau duduk bersama, baik dalam hubungan toleransi ber-agama maupun dalam memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan demi utuhnya persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI'', jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com