Libatkan Anggota Sub Den Pom, Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019 Sasar Luar Kota - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/19

Libatkan Anggota Sub Den Pom, Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019 Sasar Luar Kota


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan Simpatik Gabungan TNI - Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Ops Keselamatan Agung 2019, Rabu (08/05) menyasar wilayah luar Kota Singaraja, tepatnya di kawasan Celuk Agung, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng.

Kegiata Simpatik melibatkan 54 orang personil gabungan Polres Buleleng yang terlibat Ops Keselamatan Agung 2019 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.IK selaku Kasatgas Gakum bersinergi dengan Sub Den Pom IX/3-1 Singaraja, Jasa Raharja Perwakilan Singaraja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatanp pagi itu dilaksanakan pembagian Coklat dan Bunga Mawar kepada pengendara kendaraan, baik roda dua maupun roda empat sebagai wujud Reward atau penghargaan, karena sudah disiplin, tertib atau telah mematuhi aturan dalam berlalu lintas di jalan raya. 

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembagian maupun penempelan sticker  terkait 7 sasaran utama dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2019, disamping pembagian Brosur  himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas dijalan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan pagi ini Kasat Lantas membagikan Helm SNI gratis  kepada 2 pengendara sepeda motor yang menggunakan pakaian adat yang saat itu tidak menggunakan Helm Pengaman, dengan terlebih dahulu diberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas dan pentingnya Helm untuk melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kepada pengendara yang melanggar diberikan Surat Teguran Simpatik sebanyak 108 pelanggar diberikan Surat Teguran Simpatik. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com