Laka "OC", Truk Terperosok di Kali Kedalaman Dua Meter Akibat Rem Blong - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/15/19

Laka "OC", Truk Terperosok di Kali Kedalaman Dua Meter Akibat Rem Blong


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan "Out of Control" (OC) gara-gara rem blong mengakibatkan kendaraan Truck DK-8654-WO terperosok ke kali kedalaman dua meter di wilayah Desa Pelapukan, Kecamatan Busungbiu.

Peristiwa laka lantas OC tersebut terjadi pada hari Selasa (14/05) sekira pukul 11.00 Wita di jalan raya wilayah Desa Pelapuan,  Kecamatan Busungbiu.

Saat peristiwa laka OC itu terjadi, kendaraan Truk dikemudikan Made Yasa (55) alamat Banjar Dinas Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo,  Kab. Jembrana dalam keadaan selamat dan sehat. 

Sementara penumpang Gd Suantara (35) mengalami luka patah tulang pada kaki kanan, Putu Gede Widiade Aristya (19) mengalami luka lecet pada kepala bagian kanan menjalani rawat medis di RS Shanti Graha Seririt, Made Persian Ardinata (16) mengalami luka lecet pada pinggang sebelah kanan (rawat jalan), Putu Ardi (16) mengalami luka lecet pada kaki kiri (rawat jalan), Ketut Nandra (56) mengalami luka lecet pada kaki kiri (rawat jalan), Putu Bagus Sukma F (10) mengalami luka robek pada kaki kiri (rawat jalan), Putu Agus Asta Biara (25) mengalami keseleo pada pergelangan kaki kiri (rawat jalan), Made Sutama (46) mengalami luka lecet pada kaki kiri (rawat jalan) dan Made Sudarsana (46) mengalami luka lecet pada tulang rusuk sebelah kiri (rawat jalan), semuanya dengan alamat Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Terkait kronologis kejadian, bahwa berawal dari kendaraan Truk DK-8654-WO datang dari arah Utara menuju ke Selatan. Ketika melintas di TKP  jalan menanjak, tiba tiba kendaraan mogok dan rem blong, sehingga kendaraan Truk tersebut mundur dan oleng ke kiri, sehingga jatuh Ke kali setinggi kurang lebih 2 meter.

Akibat kejadian dari laka OC ini, 9 orang luka-luka dan kerugian materi lebih kurang Rp2 Juta.

Laka lantas masih dalam proses penyelidiakan dan masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Busungbiu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com