Kompol Supardi Pimpin Apel Persada Almarhum Aiptu Putu Okadana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/13/19

Kompol Supardi Pimpin Apel Persada Almarhum Aiptu Putu Okadana


Buleleng, Dewata News. Com - Upacara Pitra Yadnya dengan diperabukan jenazah almarhum Aiptu Putu Okadana (Baur TI Pol Polres Buleleng yang meninggal dunia karena sakit) diawali Apel Persada di Setra Adat Banjar Tegal, Senin (13/05).  

Sebelumnya dilakukan upacara secara kemiliteran di rumah duka RT X Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng. Karangan bunga sebagai ucapan belasungkawa, di antaranya dari Kapolda Bali, Kapolres Buleleng.

Sementara Apel Persada alm.Putu Okadana yang alumni Seba Polri 1986/1987 di pekuburan dengan Irup Kabag Sumda Polres Buleleng Kompol I Nyoman Supardi mewakili Kapolres AKBP Suratno, S.IK.

Selaku Irup, Kompol Nyoman Supardi menyampaikan rasa duka mendalam kepada almarhum yang dalam pelaksanaan tugas penuh disiplin dan loyalitas, semoga mendapat tempat yang layak sesuai Swadarma dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kekuatan lahir batin.

Sementara pihak keluarga diwakili Jro Mangku Putu Santra yang iuga Kelian Adat Banjar Pakraman Banjar Tegal yang pada intinya menyampaikan kepada Polres Buleleng dan jajaran maupun warga Krama Banjar Adat Banjar Tegal disertai permohonan maaf apabila ada kesalahan yang diperbuat almarhum, baik sengaja maupun tidak sengaja.

Diantara pelayat warga krama masyarakat Kelurahan Banjar Tegal hingga upacara di pekuburan, tampak pula Brigjen Pol (Purn) Gede Atang Wiguna, Brigjen Pol (Purn) I Nyoman Suryasta (mantan Wakapolda Bali), di samping perwira utama Polres Buleleng dan jajaran, di antaranya Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma, Kapolsek Banjar Kompol Sumarajaya, Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan.

Almarhum Putu Okadana, kelahiran 30 November 1965 meninggal dunia karena sakit di RS Kertha Usada Singaraja, 09 Mei 2019 sekitar pukul 15.30 Wita meninggalkan seorang istri dan 2 orang putra di RT X Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com