Ketua PPK Gerokgak Apresiasi Masyarakat Buleleng dan TNI/ Polri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/19

Ketua PPK Gerokgak Apresiasi Masyarakat Buleleng dan TNI/ Polri


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Gerokgak  Made Angka Wijaya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh komponen peserta pemilu, baik dari penyelenggara pemilu , pengawas pemilu, peserta pemilu itu sendiri dan pihak keamanan TNI / Polri maupun pihak pengamanan swakarsa yang lainnya, karena secara tidak langsung telah memberikan pemahaman tentang  berdemokrasi yang baik dalam pelaksanaan Pemilu 2019. 

Sebagai Ketua PPK Gerokgak, ia mengikuti Rapat Terbuka Rekapitulasi Penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh  KPU Kabupaten Buleleng selama 2 hari dan berakhir tanggal 6 Mei 2019 pukul 19.00 Wita di Hotel Aneka Villa & Spa Lovina berjalan dengan aman, lancar serta transparan, jujur, adil dan demokratis.

"Suasana demokratis seperti menjadikan masyarakat Buleleng benar-benar menikmati pesta demokrasi dengan gembira walaupun ada perbedaan dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2019", ujarnya ketika menemui Dewatanews.com di Singaraja, Rabu (08/05) petang.

Sebagai bukti dari proses tahapan demi tahapan Pemilu 2019, ditengarai Made Angka Wijaya, Kabupaten Buleleng sebagai barometer politik sangat aman, damai dan sejuk serta situasi yang kondusif.

"Mari  kita tingkatkan kembali rasa persaudaran dan kekeluargaan dalam kehidupan sehari-hari demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia", jelas Made Angka Wijaya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com