Kebakaran Sebuah Rumah di Pemukiman Padat Penduduk Banjar Jawa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/19

Kebakaran Sebuah Rumah di Pemukiman Padat Penduduk Banjar Jawa


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kebakaran sebuah rumah di perumahan padat penduduk di siang bolong, Rabu (08/05) sekitar pukul 12.38 Wita di jalan Wibisana no 77E. RT. 03 wilayah Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng.

Rumah milik  Dewa Putu Cakra (75) di pemukiman padat penduduk, tepatnya di belakang Kodim 1609 Buleleng sehingga regu Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kabupaten Buleleng agak kesulitan dalam mengatasi.

Proses penanganan berlangsung 1 jam dan menghabiskan 3 Tangki Air serta di bantu 1 unit  suplay Air dari Dinas Perkimta Buleleng yang kantor nya di depan Kodim 1609/Buleleng

Kesulitan dalam mengatasi kebakaran karena padat perumahan, sehingga BPK dengan motto
"Pantang Pulang Sebelum Api Padam" berusaha keras memadamkan kobaran api, meski
bangunan rumah terbakar ludes, tinggal puing-puing setelah api sepenuhnya teratasi dan tidak sampai membias ke rumah penduduk lainnya. 

Akibat kebakaran tersebut masih dalam proses lidik pihak kepolisian dan kerugian material ditafsir Rp40 Juta serta nihil korban jiwa maupun luka luka. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com