Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Amin - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/24/19

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Amin


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Buleleng Luh Hesti Ranitasari menilai, bahwa situasi pasca Pemilu Serentak 2019 di Buleleng sudah sangat aman dan kondusif, baik  sebelum, sedang berlangsungnya dan sesudah pencoblosan Pemilu 2019. 

"Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Serentak 2019 yang telah dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu, KPU Pusat telah diumumkan pasangan capres 01 Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin selaku Presiden terpilih dengan jumlah suara 55, 50 %  atau 85.607.362 suara sah unggul dari pasangan capres 02 yang memperoleh suara 44,50 %  atau 68.650.239'', kata Hesti Ranitasari kepada Dewata news.com di Singaraja, Jumat siang (24/05).

Menurut caleg petahana dua periode Partai Demokrat DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Kubutambahan-Tejakula ini, bahwa perbedaan pilihan yang ada selama Pemilu 2019 tidak menjadikan hilangnya rasa tali persaudaraan dan kekeluargaan demi utuhnya persatuan dan kesatuan selaku anak bangsa yang selalu memegang teguh toleransi berbangaa dan bernegara.

Selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Buleleng, Luh Hesti Ranitasari mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ir. Haji Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia dan Prof Dr. K.H. Ma'ruf Amin selaku Wakil Presiden terpilih 2019-2024 yang diamanatkan Rlrakyat Indonesia. "Mari kita jauhkan perselisihan,  lupakan perbedaan dan mari kita bergenggaman tangan membuat NKRI lebih baik kedepan, syalam 3 jari Persatuan Indonesia", jelas Luh Esti Ranita Sari, SE, MM. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com