Kegiatan Simpatik Ops Keselamatan Agung 2019 Depan Mako, Bagi Canangsari dan Dupa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/11/19

Kegiatan Simpatik Ops Keselamatan Agung 2019 Depan Mako, Bagi Canangsari dan Dupa


Buleleng, Dewata News. Com - Bertepatan dengan Hari Raya Saraswati, Sabtu (11/05) pagi kegiatan Simpatik serangkaian Operasi Keselamatan Agung 2019.diselenggarakan di kawasan Jlaan Pramuka Singaraja, depan Mapolres Buleleng.

Pelaksanaaan kegiatan Simpatik melibatkan 30 orang personil gabungan yang terlibat Ops Keselamatan Agung 2019 dipimpin Kaposko Ops Keselamatan Agung 2019 Iptu Ketut Arnawa.

Kegiatan Simpatik yang dilakukan bertepatan dengan Hari Raya Saraswati di antaranya dengan penyebaran Brosur Himbauan dan memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas untuk senantiasa disipiln dan mematuhi peraturan berlalulintas, sehingga tercipta Kamtibcarlantas.

Pada kesempatan tersebut personil yang terlibat Operasi juga membagikan Canang Sari dan Dupa kepada pengendara sepeda motor yang memakai baju adat dan akan melakukan persembahyangan dalam rangka hari raya Saraswati.di Pura Jagat Nata Singaraja. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com