Kasat Lantas AKP Putu Diah.K Himbau Anak-Anak Kelulusan Tidak Euforia Berlebihan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/13/19

Kasat Lantas AKP Putu Diah.K Himbau Anak-Anak Kelulusan Tidak Euforia Berlebihan


Buleleng, Dewata News. Com - Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK memerintahkan personel atensi berkaitan dengan pengumuman kelulusan anak-anak sekolah, Senin (13/05).

Perlu diketahui, awal pekan ini merupakan pengumuman kelulusan  SMAN, termasuk di Kabupaten Buleleng, Bali.  

Sejumlah anak-anak sekolah setelah melihat pengumuman kelulusan, seperti tradisi corat-coret baju seragam sekolah. Setelah itu, mereka dengan kendaraan bermotor roda dua meninggalkan halaman sekolah menuju beberapa titik bertemu, di antaranya kawasan Pantai Penimbangan.

Dengan kondisi seperti itu, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K memerintahkan anggotanya memberikan atensi terhadap anak-anak yang menyambut kelulusan dengan konvoi. "Kami tidak melarang mereka merayakan kelulusan dengan konvoi asal tetap mematuhi tertib berlalu lintas di jalan raya'', ujar Kasat AKP Putu Diah.K kepada beberapa awak media  di depan ruang kerjanya, Senin siang.

Kepada anak-anak yang menikmati kegembiraan dari keberhasilan pendidikannya selama tiga tahun di beberapa titik lokasi, di antaranya depan GOR Bhuana Patra Singaraja oleh anggota Sat Lantas Polres Buleleng diberikan himbauan agar tidak euforia yang berlebihan dan jangan sampai tawuran antar sekolah. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com