Jelang Porprov Bali, KONI Buleleng Gelar TC Sentralisasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/17/19

Jelang Porprov Bali, KONI Buleleng Gelar TC Sentralisasi


Buleleng, Dewata News. Com - KONI Kabupaten Buleleng benar-benar menyiapkan atlet yang akan diterjunkan pada perhelatan Porprov Bali XIV/2019 di Kabupaten Tabanan bulan September mendatang, bukan melali tapi meraih medali.

Untuk mewujudkan peningkatan ranking di peringkat ke tiga, KONI Kabupaten Buleleng menggelar program Training Center ( TC) sentralisasi latihan untuk para atlet Kontingen Buleleng seluruh cabang olahraga (cabor). 

Kegiatan pelaksanaan TC sentralisasi atlet ini dibuka Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bersama Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana di GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (16/05) sore.

Digelarnya program TC sentralisasi ini, menurut Arta Widnyana, merupakan keseriusan Buleleng dalam menghadapi Porprov XIV/2019, bulan September mendatang. Selain itu, juga sebagai motivasi dan memberikan semangat kepada Kontingen Buleleng itu berlaga di Porprov Bali XIV/2019. "TC sentralisasi pelatihan ini akan berlangsung selama 3,5 bulan, hingga akhir Agustus 2019", jelas Artha Widnyana saat melaporkan kegiatan TC sentralisasi tersebut. 

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Ir.Gde Darmaja, M.Si dan Pejabat terkait lainnya serta ratusan atlet kontingen Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com