Ini Alasan Coco Mart Kembali Jalin Kerjasama dengan Bali United - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/10/19

Ini Alasan Coco Mart Kembali Jalin Kerjasama dengan Bali United


Badung, Dewata News. Com - PT Bali Pawiwahan yang diwakili salah satu brand jaringan ritelnya Coco Mart kembali mengumumkan kerjasamanya dengan satu-satunya klub sepakbola kebanggaan Bali yang berlaga di Liga 1 yakni Bali United. Sukses di tahun sebelumnya serta kesamaan visi untuk membawa bisnis Bali lebih berbicara di kancah nasional menjadi alasan Bali United dan Coco Grouo kembali menandatangani kerjasama untuk Liga 1 musim 2019.

Hal ini terungkap dalam acara The Official Partnership Announcement antara Coco Mart dengan Bali United yang berlangsung di Hotel Natya, Kuta, Badung pada Jumat (10/5) siang.

Menurut Managing Director Coco Group, I Wayan Sudira kerjasama yang kali ini untuk tahun ketiga secara berturut-turut, karena memiliki kesamaan ide dengan Bali United. Kerjasama yang bagus bersama sesama sesama pengusaha lokal akan melahirkan kebaikan buat Bali dan diharapkan kerjasama ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bali.

Dikatakan Sudira, selain tetap berkomitmen dalam hal sponsorship, jaringan Coco Mart juga akan tetap melakukan penjualan merchandise resmi Bali United dan tiket resmi pertandingan home Bali United.

"Ini akan menjadi alternatif buat masyarakat yang tidak ingin terlalu lama mengantri sebelum pertandingan untuk membeli tiket pertandingan Bali United," ungkapnya.


Sementara Nengah Natyanta, pendiri sekaligus pemilik Coco Group yang pada kesempatan tersebut turut hadir mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan Bali United.

"Sangat bangga bisa menjadi bagian dari Bali United, sejak awal hadirnya di Bali kita sudah menjalin hubungan yang baik. Tahun ini, sebagai bentuk peningkatan kerjasama, kami siap menjual tiket pertandingan home di seluruh outlet coco mart di Bali. Tahun sebelumnya logo kami terpasang dibelakang jersey latihan Bali United, untuk tahun ini logo kami sudah berada di bagian depan. Saya tentu berharap nantinya logo kami akan terpasang di jersey utama Bali United," ungkpanya.

Iapun berharap agar Bali United bisa menjadi juara dan menjadi kebanggaan pulau dewata.

"Bali United harus bisa menjadi klub yang diperhitungkan di kancah Nasional. Saya tentu bangga bisa berpartisipasi menjalin kerjasama dengan Bali United. Semoga kerjasama ini bisa terus ditingkatkan. Semoga bali united bisa terus membanggakan," imbuhnya.

Sementara itu CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik langkah berani pengusaha lokal untuk terjun mendukung persepakbolaan Bali. Dengan terus meningkatnya kerjasama Coco Mart bersama Bali United diharapkan para suporter lebih mudah memperoleh tiket pertandingan home maupun merchandise Bali United.

"Bangga dengan adanya perusahaan lokal yang mau ikut bergabung dengan Bali United. Kerjasama ini tentu akan mempermudah suporter dalam memperoleh tiket pertandingan maupun merchandise kami. Semoga bisa kita terus bekerjasama, kami ingin Bali united akan selamanya berada di Bali," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com