Hadiahi Pacar Kulkas Curian, Sopir Pengangkut Sampah Ditangkap - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/23/19

Hadiahi Pacar Kulkas Curian, Sopir Pengangkut Sampah Ditangkap


Gianyar, Dewata News. Vom - I Made Murta Adi alias Gedu, alamat Banjar Peliatan Desa Kelusa   Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar, kini akhirnya di amankan jajaran Reskrim Polsek Payangan.

Ini karena tersangka  dalam rekaman cctv dilaporkan telah menjadi tersangka pencurian kulkas di sebuah Vila di Banjar Roban, Desa Kelusa,  Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar.

Mendapat petunjuk melalui rekaman CCTV pintu masuk dari Hotel Samsara yang bersebelahan dengan TKP dan dari hasil pengecekan TKP pada pelaku atau tersangka, diamankan dirumahnya dan dibawa langsung ke Polsek Payangan.

Dari penyelidikan petugas terungkap, sebelumnya pada selasa (14/5) sekitar jam 07.00 wita tersangka baru bangun di tempat kos Ni Ketut Sriasih di Banjar Kutuh Desa Sayan Kecamatan Ubud, Gianyar.

Saat itu tersangka sempat berbincang bincang dan teringat akan kulkas yang ada di villa Sang Made Pramana. Saat itupun tersangka membohongi Ni Ketut Sriasih, yang tak lain adalah pacarnya, terkait informasi jual beli kulkas dengan harga murah.

Sepulang dari kos sang pacar, tersangka kembali pulang dan bekerja seperti biasa mengangkut sampah.
Di malam usai mengunjungi pacarnya , aksi pencurian kulkas pun dilakukan saat suasana vila dalam keadaan sepi.

Namun demikian, menggunakan mobil pickup , aksinya ini terekam cctv yang berada di hotel besebelahan. Mudah saja, dengan melihat dan mempelajari isi rekaman cctv, pelaku mengarah pada tersangka. Uniknya pencurian kulkas ini dilakukan hanya ingin diberikan hadiah  untuk sang pacar.

Kapolsek Payangan Akp I Gede Sudyatmaja, hari ini (22/05) melakukan penangkapan tersangka di rumahnya, serta barang bukti berupa kulkas," kita tangkap tersangka dirumahnya, dan barang bukti diambil dari kos pacarnya, jelasnya.

Selain tersangka, petugas juga menyita barang bukti satu unit Kulkas dua pintu merk Toshiba Glacio, yang sudah ditempatkan di kos sang pacar, satu unit mobil Pick Up. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com