Diperkuat 390Atlet, Target Buleleng Tetap Pertahankan Peringkat III di Porjar Provinsi Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/26/19

Diperkuat 390Atlet, Target Buleleng Tetap Pertahankan Peringkat III di Porjar Provinsi Bali


Buleleng, Dewata News. Com - Diperkuat sebanyak 390 orang atlet, didampingi 94 orang pelatih/official dan 38 orang panitia yang membentengi Kontingen Kabupaten Buleleng tetap mempertahankan target peringkat III pada Porjar tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 di Denpasar.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga(Disdikpora) Kabupaten Buleleng Ir. Gde Darmaja, M.Si ketika melaporkan profil lengkap berharap sukses ikut serta dari sisi manajemen pengelolaan, sukses prestasi atlet dengan tetap menempati peringkat III pada Porjar Provinsi Bali, dengan perolehan 65 medali emas, meningkat 10% dari perolehan medali tahun lalu serta 75% dari jumlah atlet Porjar Kabupaten Buleleng berhasil memperoleh medali.

Secara resmi Kontingen Buleleng ke arena Porjar tingkat Provinsi Bali di Denpasar dilepas keberangkatannya oleh Ass.III Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd ditandai penyerahan bendera Singa Ambara Raja lambang Kabupaten Buleleng kepada Kadisdikpora Gde Darmaja selaku Pimpinan Kontingen Buleleng.

Tampak memberikan support kepada Kontingen Buleleng, yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Buleleng maupun Ketua Harian KONI Kabupaten Buleleng, Gede Darmawan di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Minggu siang (26/05). Selanjutnya dengan 10 unit armada bus dan suttlehus langsung berangkat ke Denpasar.

"Kendati acara pembukaan Porjar Provinsi Bali dibuka hari Senin (27/05) di GOR Ngurah Rai Denpasar,  namun ada cabang olahraga (cabor) pertandingannya mendahului sore ini",  kata Gde Darmaja ketika ditemui Dewatanews.com.

Menurut Darmaja, kontingen Buleleng akan mengikutinya 26 cabor yang dipertanggungkan dan diperlombakan, di antaranya atletik, bulutangkis, catur, karate, kempo, pencak silat, judo, renang, tenis lapangan, bola basket.

Bupati Putu Agus Suradnyana dalam sambutan tertulisnya dibacakan Ass. III Setda Buleleng Gede Suyasa mengungkapkan, bahwa dalam pencapaian target tetap menempati peringkat III dengan perolehan 65 medali emas, meningkat 10 % dari perolehan medali tahun lalu, terkandung maksud dan komitmen pelatih dan official untuk mengantarkan atlet agar mampu berlomba atau bertanding dengan mengerahkan semua kemampuan, sehingga berhasil memenangkan pertandingan serta merebut medali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com