Anak PAUD Se-Kecamatan Buleleng Gelar Apresiasi Pentas Seni - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/25/19

Anak PAUD Se-Kecamatan Buleleng Gelar Apresiasi Pentas Seni


Buleleng, Dewata News. Com - Selama dua hari, mulai hari Kamis (23/05) Anak PAUD se-Kecamatan Buleleng menggelar Apresiasi Pentas Seni dan Kreativitas Anak PAUD di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

Secara resmi gelaran Apresiasi Pentas Seni dan Kreativitas Anak PAUD se-Kecamatan Buleleng itu dibuka Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati ditandai dengan pemukulan gong.

Pelaksanaan kegiatan Apresiasi Pentas Seni dan Kreativitas Anak PAUD tingkat Kecamatan itu diharapkan memberikan ruang dan waktu kepada Anak PAUD sesuai minat bakat masing- masing sejak usia dini.

Kegiatan yang digelar selama dua hari hingga dengan tanggal 24 Mei 2019 di Gedung Kesenian Gde Manik ini ditujukan untuk memupuk rasa solidaritas atau kebersamaan antara guru dan peserta didik, sehingga tercipta suatu kreatifitas serta karya seni.

Turut hadir pada kesempatan ini, Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si, Bunda PAUD Kecamatan Buleleng, serta para Guru TK se-Kecamatan Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com