Sukarmana Melenggang Tiga Kali Priode, Raih Suara 5.337 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/23/19

Sukarmana Melenggang Tiga Kali Priode, Raih Suara 5.337


Denpasar, Dewata News. Com - I Made Sukarmana, SH akhirnya kembali melenggang maju sebagai anggota legeslatif priode 2019-2023. Dimana pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 17 April 2019 untuk di dapil pemilihan di Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) berhasil meraup suara sebanyak 5.337 suara untuk Partai Demokrat. Jadi untuk di Kecamatan Dentim yang lolos dari 8 kursi yang di pasang untuk Partai PDI-P 4 kursi, Partai Golkar 2 kursi, Partai Demokrat 1 kursi, dan Partai NasDem 1 kursi.

Menurut Sukarmana, suara yang diraihnya merupakan hasil kerja kerasnya bersama tim pendukung dan tim pemenengan. Karena masyarakat Kecamatan Dentim kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk tetap bisa melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Majunya saya ini merupakan yang ketiga kalinya. Semoga kepercayaan yang diberikan masyarakat ini akan diemban dan dijaga dengan sebaik-baiknya. "Hasil peraihan suara yang di dapat sekarang ini memang benar-benar rill," terangnya.

Lebih jauhnya, bahkan apa yang Saya raih saat ini merupakan dukungan dari semua pihak, baik dari keluarga, saudara, sahabat, para pendukung, simpatisan, dan masyarakat di wilayah pemilihan Kecamatan Dentim.

"Oleh karena itu, apapun amanat dan tanggung jawabnya selama duduk sebagai anggota legeslatif nantinya harus saya jalani dengan sebaik-baiknya. Ini demi masyarakat Kota Denpasar untuk kedepanya bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik," ucapnya.

Sukarmana menambahkan, suara yang diraih saat ini belum sepenuhnya 100 persen. Karena keputusan pasti hasilnya masih menunggu Pleno untuk di Kecamatan Dentim. Dipastikan suara yang di peroleh 5337 ini akan kembali ada peningkatan. Paling tidak Saya bisa tetap bertahan di posisi teratas suara yang diraih saat ini untuk Partai Demokrat di wilayah pemilihan Kecamatan Dentim.

"Semoga hasil perolehan suara sementara ini bisa tetap mengantarkan Saya untuk tetap maju sebagai anggota legeslatif lewat Partai Demokrat. Apa yang diraih saat ini, pastinya tidak akan melupakan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada Saya," tambahnya.

Sukarmana juga mengingatkan, selama nantinya duduk sebagai anggota legeslatif supaya masyarakat terus mengingatkan. Karena saya tidak akan bisa bekerja dengan sendiri tanpa dukungan dan peran serta masyarakat Kota Denpasar. Paling tidak akan tetap melajutkan program pemerintah yang sudah berjalan saat ini untuk menjadikan lebih maju dan lebih baik lagi kedepanya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com