Sambut Hari Kartini, Polres Karangasem Laksanakan Bulan Bakti - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/13/19

Sambut Hari Kartini, Polres Karangasem Laksanakan Bulan Bakti


Karangasem, Dewata News. Com - Sabtu (13/4) sore, Polres Karangasem berkerjasama dengan Rumah Sakit Bali Med Karangasem bersama-sama melaksanakan Tedun Banjar, Pengobatan Gratis kepada warga yang tinggal di Kampung Kecicang Islam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Dalam Tedun Banjar kali ini, Polres Karangasem melaksanakan Samsat dan SIM keliling, Sidik Jari dan SKCK online. Sementara dari Rumah Sakit Bali Med Karangasem melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Gede Sunjaya Wirya, S.H. bersama-sama dengan Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Sukaritha, S.Sos dan Wakil Pakor Polwan IPTU Veronica Diaz dan dengan mengahadirkan jajaran Polwan Polres Karangasem.

Satuan Polwan Polres Karangasem melaksanakan bakti sosial memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat/ penduduk setempat di Karang sasak, Bukit Karangasem.

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Karangasem KOMPOL Supriadi Rahman S.I.K yg didampingi oleh Kapolsek kota karangasem,kasat lantas,kasat binmas serta koordinator polwan se polres karangasem dan menghadirkan seluruh personil polwan polres karangasem

Warga setempat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut yang diramaikan oleh personil Polwan polres karangasem yang diakhir kegiatan membagikan snack kepada warga setempat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com