Ops Keselamatan Agung 2019 di Buleleng Diwarnai Bagi Helm dan Bunga Mawar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/30/19

Ops Keselamatan Agung 2019 di Buleleng Diwarnai Bagi Helm dan Bunga Mawar


Buleleng, Dewata News. Com - Satuan Lalu Lintas sebagai salah satu satuan  fungsional Polres Buleleng yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan  Agung 2019, Selasa pagi (30/04) melaksanakan kegiatan Simpatik bertempat di Jalan Hasanudin Singaraja.

Dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng  AKP Putu Diah Kurniawandari, SH,  S.IK,  selaku Kasatgas Gakum, sebanyak 50 orang personil diturunkan dalam kegiatan Simpatik tersebut.

Dalam kegiatan Simpatik tersebut Personil Polres Buleleng membagikan Helm SNI sebanyak 4 untuk orang dewasa  dan 6 helm untuk anak-anak yang ditempel Sticker Keselamatan Lalu lintas Wujudkan Bali sebagai model terrtib berlalu lintas. 


Helm SNI tersebut diberikan kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan Pakaian Adat (Destar) dan Plpengendara sepeda motor yang menggunakan Jilbab dengan disertai himbauan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. 

Pada keeempatan kegiatan Simpatik tersebut, juga dibagikan Bunga Mawar kepadaa pengendara roda dua dan roda 4 yang melintas di Jln. Hasanudin Singaraja. 

Menurut Kasat Lantas AKP Putu Diah K, kegiatan simpatik yang dilaksanakan oleh personil Polres Buleleng sejalan dengan program "Commander Wish" Kapolda Bali point 9 "Menjadikan Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas".

Disamping itu, lanjut Putu Diah.K, sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya guna menurunkan jumlah pelanggaran dan juga sebagai upaya edukasi kepada masyarakat guna terwujudnya situasi lalu lintas yang aman dan lancar.

Kegiatan Simpatik berjalan tertib dan lancar berakhir pukul 10.15 Wita iru mendapat tanggapan posistif dari masyarakat. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com