Menang 92 % di Bali, Jokowi Telepon Koster Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/19/19

Menang 92 % di Bali, Jokowi Telepon Koster Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Wayan Koster memperoleh kejutan manis Kamis petang saat Presiden RI dan Capres Terpilih Joko Widodo (Jokowi) menghubunginya melalui telepon. Jokowi menyampaikan apresiasinya atas dukungan luar biasa rakyat Bali pada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Beliau menelepon pukul 18.30 saat saya masih berada di Jaya Sabha,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Bali itu.

Koster merupakan Gubernur dan Ketua DPD PDI Perjuangan pertama yang ditelepon Jokowi. Hal ini sebagai apresiasi atas tingginya suara yang dicapai pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pilpres kali ini.

“Beliau telah menerima laporan bahwa prosentase suara Capres no 01 mencapai 92 persen di Bali, prosentase tertinggi di antara 34 propinsi di Indonesia, beliau mengucapkan terima kasih atas pencapaian itu, ” kata Koster.

Pencapaian prosentase tersebut merupakan sebuah surprise bagi Jokowi, yang sebelumnya memperkirakan bahwa dukungan di Bali akan mencapai 80 persen.

“Jadi beliau juga ingin menitipkan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali atas dukungan yang luar biasa itu,”

Jokowi juga mengapresiasi kerja dan pendekatan yang telah dilakukan Koster terhadap para tokoh masyarakat saat acara tatap muka pada 22 maret lalu di Ardha Candra. Meski diguyur hujan lebat, acara tatap muka antara Jokowi dan ribuan tokoh masyarakat Bali itu berlangsung hangat dan penuh gelak tawa.

Di akhir percakapan telepon itu, Koster menyampaikan rencananya untuk menghadap Presiden guna menyampaikan sejumlah aspirasi untuk pembangunan Bali di masa mendatang.

“Beliau menyambut baik dan meminta saya untuk menghadap minggu depan di Istana,” ujar Koster.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com