Lakalantas di Desa Sangsit, Motor Tabrak Pjk, Kakek Jampen Tewas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/29/19

Lakalantas di Desa Sangsit, Motor Tabrak Pjk, Kakek Jampen Tewas


Buleleng, Dewata News. Com - Dari kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi jalan umum Singaraja -Amlapura wilayah Banjar Dinas Celuk, Desa Sangsit, Kecamatan Wawan meminta korban jiwa meninggal dunia, yakni Kakek Jampen (69) setelah ditabrak sepeda motor.

Peristiwa lakalantas itu terjadi pada hari Jumat (26/04) sekira pukul 08.05 Wita, depan Pura Desa Sangsit, melibatkan sepeda motor Honda Vario DK-3135-UAA dikendarai Made Karniasa (41) alamat Banjar Dinas Segara, Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan, mengalami memar pada dagu sadar rawat jalan di Puskesmas Sawan 1.

Sementara Pjk Kakek Ketut Jampen alamat Banjar Dinas Celuk, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, mengalami  keluar darah dari mulut CKB tidak sadarkan diri, meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSU Kertha Usada Singaraja. 

Seperti dilansir Humas Polres Buleleng, Minggu (28/04) sore, bahwa terjadinya laka lantas tersebut bermula dari sepeda motor Honda Vario DK-3135-UAA datang dari arah timur menuju ke barat. Pada saat mengendarai motor, Made Karniasa tidak memperhatikan Pjk yang menyebrang jalan dari arah selatan menuju ke utara, sehingga menabrak Pjk tersebut.

Peristiwa laka lantas tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com