Kapolda Bali Bersama Ketua KPU Bali Pantau Warga Coblos di TPS Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/18/19

Kapolda Bali Bersama Ketua KPU Bali Pantau Warga Coblos di TPS Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com - Dengan menggunakan pesawat helikopter, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM bersama Ketua KPU Provinsi Bali, Dewa Agung Lidartawan, S.TP, MP Rabu (17/04), selain memantau keamanan Pemilu 2019 dari udara, sekaligus pantau warga masyarakat menggunakan hak politiknya di beberapa daerah, seperti di Kabupaten Buleleng.

Begitu pesawat helikopter mendarat di lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Singaraja, orang nomor satu di jajaran Polda Bali itu disambut Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan unsur Porkompimda Kabupaten Buleleng.

Selanjutnya, Kapolda Irjen Petrus Golose dan Ketua KPU Bali Agung Lidartawan bersama-sama Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, dan unsur Forkompinda Buleleng meninjau kegiatan warga masyarakat menyalurkan hak politiknya di TPS 1 Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Singaraja.

Sebelumnya, Bupati PAS usai menyalurkan hak politik di TPS 2 Kelurahan Paket Agung, Kecamatan Buleleng Singaraja, didampingi Kapolres AKBP Suratno, Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf. Verdy de Irawan, Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng Wahyudi, berkesempatan meninjau jalannya Pemilu Serentak tahun 2019 di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng, salah satunya di wilayah Kecamatan Busungbiu dan Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Singaraja. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com