Gelaran Cabor Panjat Tebing Porprov Bali XIV di Stadion Kompyang Sujana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/14/19

Gelaran Cabor Panjat Tebing Porprov Bali XIV di Stadion Kompyang Sujana


Buleleng, Dewata News. Com - Beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam pelaksanaan Porprov Bali XIV di Tabanan akan digelar di luar Kabupaten Tabanan.

Adapun beberapa cabor yang dipertandingkan di luar Kabupaten Tabanan, yakni cabang Panjat Tebing di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dan cabang Renang serta Selam di Kolam renang Blahkiuh, Mengwi, Badung. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Tabanan Dewa Gede Ari Wibawa mengungkapkan hal itu ketika menerima kunjungan jajaran pengurus KONI Buleleng yang melakukan penjajagan ke beberapa penginapan terdekat dengan tempat pertandingan atau venue cabang olahraga di Tabanan, Kamis (11/04). 

Penjajagan sejumlah hotel dipimpin langsung Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana didampingi pengurus harian lainnya. Kehadiran rombongan KONI Buleleng disambut langsung Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wibawa didampingi Binpres KONI Bali Nyoman Yama Diputra di Sekretariat KONI Tabanan, Komplek Stadion Debes Tabanan.

Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana dijumpai Dewatanews.com di Singaraja menjelaskan, bahwa penjajagan penginapan merupakan langkah awal untuk memastikan penginapan terdekat dengan venue cabang olahraga. Kebijakan ini mutlak untuk menjamin stamina atlet tetap terjaga menjelang pertandingan.

"Kami melakukan penjajagan ke KONI Tabanan untuk mendapatkan informasi penginapan terdekat dengan venue cabang olahraga," ungkapnya di Singaraja, Minggu (14/04).

Dari hasil penjajagan, jelas Arta Widnyana, didapatkan informasi bahwa venue cabang olahraga secara garis besar dibagi menjadi 3 klaster, masing-masing klaster I di dalam kota dan klaster II diluar kota. Sedangkan klaster III cabang olahraga di luar kabupaten Tabanan.

"Dari penjajagan awal terdapat sejumlah penginapan dan villa yang bisa disewa. Kami beserta pengurus harian KONI Buleleng bersama seluruh atlet dan ofisial Kontingen Buleleng siap mengibarkan bendera kemenangan di Porprov Bali XIV di Tabanan", jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, kehadiran KONI Buleleng dimanfaatkan sebagai ajang tukar pengalaman mengingat KONI Buleleng sudah berpengalaman menggelar event Porprov Bali tahun 2015 lalu. 

Terkait ketersediaan penginapan, Ketum KONI Dewa Ary Wirawan mengakui tempatnya terpencar pada sejumlah lokasi. 

Kesigapan Ketua Umum beserta jajaran pengurus harian KONI Buleleng melakukan penjagaan penginapan untuk para atletnya merupakan cermin agar atlet itu ke ajang Porprov Bali XIV di Tabanan untuk  ''Meraih Medali Bukan Melali'' untuk mewujudkan target tiga besar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com