Di Buleleng, 48 Tahun INKAI Diperingati dengan "Longmarch" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/14/19

Di Buleleng, 48 Tahun INKAI Diperingati dengan "Longmarch"


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai salah satu Perguruan Karate yang eksistensinya tetap diperhitungkan Perguruan Karate lainnya di Kabupaten Buleleng, Bali Indonesia umumnya, Pengkab INKAI Buleleng dengan Ketua Umum Prof. Nyoman Sudiana, M.Pd, Minggu (14/04) memperingati ulang tahunnya yang ke-48.

Merupakan ciri khas Perguruan Karate untuk lebih memantapkan fisik dan mental karateka melalui gerakan maupun menyempurnakan jurus karate melalui gerak jalan jauh yang keren disebut "long march", seperti dilakukan Pengkab INKAI Buleleng mengawali peringatan HUT ke-48 INKAI.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Pengkab INKAI Buleleng, pada kegiatan peringatan HUT ke-48 itu dihadiri Ketua Umum FORKI Provinsi Bali, Dr.I Ketut Rochineng dan jajaran, Pengurus Kabupaten FORKI maupun Pengkab INKAI Buleleng beserta seluruh karateka, termasuk orang tua karateka.

Selaku Ketua Umum FORKI Provinsi Bali, Ketut Rochineng berharap, hendaknya dengan momen ultah ini, INKAI di Buleleng ke depan semakin berprestasi. 

Seperti diketahui, bahwa Perguruan Karate yang eksistensinya masih diperhitungkan, selain INKAI, juga Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) serta KKI. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com