Dari Gelaran FKP, Direktur RSUD Buleleng Komitmen Evaluasi Kinerja Secara Menyeluruh - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/19/19

Dari Gelaran FKP, Direktur RSUD Buleleng Komitmen Evaluasi Kinerja Secara Menyeluruh


Buleleng, Dewata News. Com —  Dari beberapa masukan yang mengemuka pada gelaran Forum Konsultasi Publik (FKP), terkait masalah kebijakan kelayakan SDM RSUD, kualitas pelayanan yang diberikan, dan permasalahan kebersihan serta areal parkir yang dinilai masih perlu dibenahi, Direktur RSUD Buleleng berkomitmen untuk mengevaluasi kinerja secara menyeluruh.

Pasalnya, kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKPmenyangkut peningkatkan mutu di bidang pelayanan kesehatan itu diakhiri dengan penandatanganan naskah berita acara.

”Usai FKP itu,.kami akan tindak lanjuti, seperti dari segi kompetensi kami tingkatkan, dari segi regulasi kami tata lebih baik. Harapannya ada peningkatan dari mutu pelayanan”, ungkapnya di Singaraja, Jumat (19/04).

Seperti diketahui, dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan mutu di bidang pelayanan kesehatan, RSUD Kabupaten Buleleng menyelenggarakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2019 yang telah diselenggarakan pada hari Selasa (16/04).

Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes mengatakan, bahwa kegiatan FPK yang yang digelar itu dihadiri Dewan Pengawas sekaligus Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Genep, Kadis Sosial Buleleng, dengan melibatkan stakeholder, baik pengamat, perwakilan dari Satuan Kerja (Satker) yang membidangi pelayanan kesehatan, maupun BPJS, Jasa Raharja, termasuk media massa di Buleleng.

Sebagai Rumah sakit rujukan di areal Bali Utara, acara FKP yang di gelar RSUD Buleleng, menurut dr.Gede Wiartana, M.Kes, sebagai upaya menyerap permasalahan yang dialami masyarakat, sehingga teknis pelayanan RSUD mampu dibenahi dan ditingkatkan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com