Dandim Karangasem Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/15/19

Dandim Karangasem Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019


Karangasem, Dewata News. Com - Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa memimpin apel siaga pengamanan Pemilu 2019 bertempat di Lapangan Apel Makodim 1623/Karangasem, Minggu (14/04).

Tujuan dari apel siaga tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Personel 1623/Karangasem yang nantinya bersinergi bersama Polri dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019.

Dandim 1623/Karangasem menyampaikan tujuan apel siaga kali ini untuk mengecek kesiapan anggota Kodim 1623/Karangasem dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 sekaligus untuk mengecek kesiapan fisik anggota dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu, dimana beberapa tahapan Pemilu telah dilewati, saat ini tugas lanjutan adalah mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke desa-desa.

"Hal ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI untuk menjaga dan mengamankan kelancaran Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019", tegas Dandim.

Tidak hanya itu Dandim juga menekankan agar seluruh Prajurit TNI, khususnya anggota Kodim 1623/Karangasem melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya, serta selalu menjaga Netralitas TNI.

Sementara itu mekanisme atau teknis kegiatan di lapangan diatur oleh Pasi Intel Kodim 1623/Karangasem Lettu Inf Ketut Sukrada dan langsung membagi personel untuk melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019 yang nantinya tugas ini dilakukan bersama pihak Kepolisian Polres Karangasem.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com