BKPSDM dan BKD Buleleng Studi Komparasi Ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/19

BKPSDM dan BKD Buleleng Studi Komparasi Ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta


Sleman, Dewata News. Com - Sebagai  upaya pengelolaan aset dan  barang milik daerah yang lebih efisien dan efektif, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Buleleng melakukan study komparasi dalam rangka bimtek pengelolaan/pemanfaatan aset dan barang milik daerah ke Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/04). 

Study Komparasi ini dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Buleleng, Putu Karuna, SH didampingi Plt. Kepala Badan Keuangan Daerah Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Buleleng, Gede Wisnawa, SH serta puluhan  peserta Bimtek dari SKPD Lingkup Pemkab Buleleng.

Seperti dilansir Humas Buleleng, bahwa rombongan yang melakukan study komparasi ini, diterima langsung oleh  Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kabupaten Sleman, Haris Sutarta yang bertempat di Aula Gedung BKAD Kabupaten Sleman dan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab serta sharing informasi tentang sistem Pengelolaan Aset.

Pada kesempatan itu, Ass.I Setda Buleleng Putu Karuna didampingi Gede Suyasa dan Gede Widjaya menyerahkan cendramata Tugu Singa Ambara Raja yang merupakan simbol Kabupaten Buleleng, diterima Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sleman, Harus Sutarya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com