Ngurah Agung Merayakan HUT ke-50 Sang Istri di Panti Sosial - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/3/19

Ngurah Agung Merayakan HUT ke-50 Sang Istri di Panti Sosial


Buleleng, Dewata News. Com - A.A Ngurah Agung, SE yang akrab disapa Ngurah Agung mengunjungini Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Jalan Gemitir, Denpasar Timur. Kunjungan beliau ke Panti Sosial tersebut selain untuk bisa berbagi kasih bersama orang jompo disana, juga untuk merayakan HUT ke-50 A.A Ayu Raka Setiari, S.Sos yang merupakan Istri dari Ngurah Agung, Minggu (3/3). 

Menurut calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai Golkar nomor urut 4 ini berkunjung ke Panti Sosial selain untuk bisa berbagi kasih dan menyambut HUT ke-50 sang Istri juga untuk meminta doa restu kepada orang jompo agar apa yang diperjuangkan untuk bisa maju sebagai anggota legeslatif bisa tercapai. "Karena baginya doa restu orang jompo sebagai orang tua kita juga adalah doa yang mulia," terangnya.

Ngurah Agung menjelaskan, kalau kunjungannya ini tidak hanya sebatas meminta doa restu semata melainkan mengajak orang jompo harus terus bisa menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Adapun sumbangan yang diberikan ke Panti Sosial untuk orang jompo berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari. "Sebanyak 32 orang jompo diberikan sembako, dan pembagian sembako merupakan wujud syukur dengan sudah diberikan tempat untuk bisa berbagi kasih," ucapnya.

Ditambahkan, sebenarnya keinginan utama adalah bisa mendirikan Panti Sosial, sebab dengan adanya Panti Sosial akan dirasakan bisa membatu masyarakat yang usianya sudah lanjut seperti orang jompo di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Jalan Gemitir, Denpasar Timur ini. Semoga apa yang menjadi keinginan nantinya bisa terwujud.

Sementara, Staf Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Jalan Gemitir, Denpasar Timur mengatakan kalau saat ini jumlah orang jompo disini sebanyak 32 orang dengan rincian laki-laki 7 orang dan perempuan 25 orang. Panti Sosial ini berdiri pada tanggal 25 Oktober 1975. Semoga dengan adanya kunjungan Ngurah Agung ke Panti Sosial ini akan bisa menjadi cerminan banyak orang nantinya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com