Kasat Lantas Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Lapangan Bhuana Patra - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/18/19

Kasat Lantas Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Lapangan Bhuana Patra


Buleleng, Dewata News. Com — Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, Minggu malam (17/03) mulai pukul 18.30 Wita, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK.mengerahkan persolonilnya ke jalan raya di seputaran Kota Singaraja, serangkaian pengamanan pelaksanaan kegiatan Pengajian Umum dan Shlawat Bening dan Doa Bersama untuk Bali dan Tapal Kuda Jawa Timur di Lapangan Bhuana Patra Singaraja.

Sebanyak 35 personil Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Buleleng Putu Diah.K itu disebar di sepanjang Jalan Udayana, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Ngurah Rai yang ditempatkan pada simpang-simpang yang rawan macet untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas.

Selain itu juga, anggota melakukan penataan parkir kendaraan guna pengamanan kegiatan Pengajian umum dan Sholawat Bening serta Doa bersama untuk Bali dan Tapal Kuda Jawa Timur, Forum Silaturrahmi Majelis Dzikir Ratibbul Haddad masayarakat Muslim Bali dan undangan dari Jatim yang mengadirkan Kiayi Haji Raden Ach. Azham Ibrahim dari Pondok Pesantren Salafiyah Safiiyah Sukorejo Asem Bagus Situbondo, Jawa Timur.

Pergelaran personil di lapangan, menurut Kasat Lantas Putu Diah.K, guna menjaga arus lalu lintas tetap kondusif dan dalam pelaksanaan tugas personil Sat Lantas berkolaborasi dengan personil Satfung Polres Buleleng lainnya dan juga unsur Banser serta Pecalang.

Dengan keberadaan Polisi Lalu Lintas di jalan, arus lalu lintas di seputaran Kota Singaraja, khususnya di seputaran lapangan Bhuana Patra dapat berjalan lancar dan aman sesuai harapan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com