Projo Buleleng, Satukan Generasi Millenial Tidak Golput - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/18/19

Projo Buleleng, Satukan Generasi Millenial Tidak Golput


Buleleng, Dewata News. Com — Relawan Projo (Pro Jokowi) Buleleng menyatukan generasi millenial di Kabupaten Buleleng untuk tidak golput dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019 melalui pelaksanaan ”Projo Buleleng Festival Musik”.

Membidik generasi millenial, khususnya pemilih pemula, Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Buleleng, menggelar ajang ”Projo Buleleng Festival Musik” dengan melibatkan 10 peserta di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, Sabtu (16/03).

Ketua Dewan Penasehat Projo Kabupaten Buleleng, dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG menegaskan, ”Projo Buleleng Festival Musik” sebagai wadah untuk memberikan pengembangan potensi yang dimiliki generasi millenial terhadap dunia seni, khususnya musik sebagai cara untuk mengekspresikan jiwa dan perasaan dan mampu menunjukan jiwa millennial. Sekaligus pula mengajak kaum millenial untuk tidak golput di Pemilu 2019 mendatang.

"Dari kegiatan ini, kami akan dapatkan potensi yang memang ada, mereka yang mendalami musik disini akan muncul. Kaum milenial ini lah yang nanti akan membawa daerah Buleleng jadi lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang", ucapnya.

Dokter Caput, sapaan akrab Putra Sedana yang juga Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng memaparkan konsep keberagaman dan kebersamaan yang mampu menjadi satu, membangun Buleleng, Bali dan Indonesia yang diwujudkan melalui pelaksanaan ”Projo Buleleng Festival Musik”, cipta lagu jingle.

Meski Singaraja malam itu diguyur hujan deras, namun pelaksanaan ”Projo Buleleng Festival Musik” dipadati sejumlah penonton di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja yang juga dimeriahkan dengan penampilan Bondres Rare Kual. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com