Kapolda Bali Didampingi Kapolres Buleleng Lakukan Patroli Udara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/4/19

Kapolda Bali Didampingi Kapolres Buleleng Lakukan Patroli Udara


Buleleng, Dewata News. Com -  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R.Golose melakukan patroli udara di wilayah hukum Polres Buleleng dan dapat mendarat di daerah Gobleg, Kecamatan Banjar, Minggu (03/03).

Patroli udara yang dilalukan Kapolda yang berangkat dari Denpasar dan sempat mengawasi wilayah Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Banjar tepatnya di daerah Munduk, dan saat mendarat di Gobleg disambut langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK.

Kapolres Buleleng memberikan laporan secara rinci situasi hukum Polres Bueleng kepada Kapolda Bali, bahwa situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Psemilu 2019 sampai saat ini berjalan dengan lancar, damai, aman dan menyejukkan. 

Selanjutnya Kapolda Bali mengajak Kapolres Buleleng  untuk melakukan Patroli Udara dengan menggunakan pesawat  Helicopter memantau kembali wilayah Buleleng. Setelah terpantau dari udara situasi hukum Polres Buleleng, selanjutnya Helicopter mendarat di lapangan Sekolah Polisi Negara dengan baik.

Selain Patroli udara yang dilakukan, Kapolda Bali sempat mendatangi kaum Melennial yang sedang melaksanakan exsebisi olah Raga tenis meja di Gedung Olah Raga PTMSI Buleleng Bhuwana Parta, Singaraja. Bahkan, Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra Sp.OG juga ikut menyaksikan exsebisi tenis meja yang dilakukan oleh atlet tenis meja Bali dengan atlet tenis meja dari Jawa Timur.  

Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa Patroli Udara yang dilakukan Kapolda Bali untuk memantau langsung  jalannya pelaksanaan tahapan kampanye  Pemilu 2019  di Kabupaten Buleleng. 

"Polri selalu siap untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 agar dapat berjalan lancar, damai, aman dan sejuk",tegas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com