Diduga Karena Sakit, Nenek Ditemukan Meninggal di Sawah Desa Mayong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/20/19

Diduga Karena Sakit, Nenek Ditemukan Meninggal di Sawah Desa Mayong


Buleleng, Dewata News. Com - Seorang nenek berusia 75 tahun, Ni Ketut Tingginya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di sebuah lahan sawah yang berlokasi di Banjar Dinas Taman, Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Rabu pagi (20/03) sekitar pukul 07.00 Wita.

Nenek Tinggen sendiri, seperti dilansir Humas Polres Buleleng,  alamatnya di Banjar Dinas Sari,  Desa Bestala,  Kecamatan Seririt.

Dari penemuan mayat nenek ini, pihak Kepolisian Sektor Seririt sudah mendengar keterangan saksi, seperti Gusti Made Loka (74) alamat  Banjar Dinas Taman, Desa Mayong, Wayan Suta (82) pensiunan guru, alamat Banjar Dinas Sari, Desa Bestala, serta Bidan Desak Gede Wistari, Amd.Kebidanan dan Ni Wayan Sri Susilowati, And Kebidanan dari Puskesmas Seririt 3 yang melakukan riksa mayat temuan dimaksud.

Menurut Gusti Made Noka, ketika melintas di pematang sawah (TKP)  melihat orang dalam keadaan telungkup di tengah sawah, dengan wajah ada di dalam air menghadap kebawah. Selanjutnya saksi memanggil warga sekitar dan mengangkat korban dari sawah, dan saat ditemukan korban sudah tidak bernafas dan kaku. Di sekitar TKP ditemukan sandal,  ember dan baju yang merupakan barang milik korban. 

Keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pada hari Sabtu sore (19/03) sekirabjam 15.00 Wita,  membawa ember dan kain.  Pihak keluarga menyebutkan, bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan sedang rawat jalan di RSUD Buleleng, Singaraja. 

Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan menolak dilakukan otopsi dan ikhlas atas meninggalnya korban. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com