Bupati PAS Buka Lomba Olga Tradisional HUT Ke-415 Kota Singaraja di Pantai Lovina - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/22/19

Bupati PAS Buka Lomba Olga Tradisional HUT Ke-415 Kota Singaraja di Pantai Lovina


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST membuka kegiatan Lomba Olga Tradisional serangkaian memeriahkan peringatan HUT ke-415 Kota Singaraja di pantai Bina Ria, Desa Kalibukbuk, Lovina, Jumat (21/03) pagi.

Seksi Lomba Olga Tradisional Panitia HUT ke-415 Kota Singaraja menyebutkan, bahwa gelaran Lomba Olga Tradisional dimaksud terdiri dari Lomba Trompah, Lomba Tajog, Tarik Tambang, dan Gebug Bantal melibatkan puluhan peserta dari ASN lingkup Pemkab Buleleng. 

Selain Wakil Bupati Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, kegiatan Lomba Olga Tradisional pagi itu juga dihadiri Sekda Buleleng, Ir.Dewa Ketut Puspaka, MP dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Lomba olah raga tradisional ini diselenggarakan agar permainan tradisional tetap eksis dan tidak dilupakan di kalangan masyarakat.

Dari Lomba tarik tambang, regu Sat Pol PP Kabupaten Buleleng menumbangkan kekuatan regu RSUD Kabupaten Buleleng yang dipimpin Koordinator Scurity Agus Plecuk. Kemenangan yang menguras tenaga ekstra Sat Pol PP Kabupaten Buleleng menjadi Juara pertama. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com