Besok, Paruman Banjar Krama Adat Banjar Tegal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/19

Besok, Paruman Banjar Krama Adat Banjar Tegal


Buleleng, Dewata News. Com - Sesuai dengan program kerja tahunan Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal, melaksanakan "PARUMAN" untuk pertanggung jawabaan prajuru Tahun 2018 dan program kerja Tahun 2019. 

Acara Paruman Banjar diselenggarakan hari Minggu (10/03) pukul 07.30 Wita dan diharapkan warga Krama datang ke Bale Banjar Tegal dengan pakaian adat madya.

Kelian Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal Jro Mangku Putu Santra berharap seluruh warga Krama Banjar dan anggota WHDI serta semua elemen masyarakat untuk datang pada acara Paruman Banjar. 

"Ini merupakan wadah yang sangat baik bagi masyarakat menyampaikan aspirasi, baik berupa saran, maupun masukan, bahkan kritik pun yang membangun Banjar Tegal lebih baik ke depannya", ujar Jmk. Putu Santra.

Selaku Kelian Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal dua periode ini juga meminta kepada warga krama menyampaikan apapun ide-ide dan aspirasi masyarakat biar bisa di dengar oleh pemangku kepentingan. 

Jmk.Putu Santra yang akan mengakhiri tugas ngayah selaku Kelian Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal akhir Desember 2019 saat Paruman Banjar, selain menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban dan Program Kerja Tahun 2018, sekaligus membahas program kerja Tahun 2019.

"Bukan hanya menyampaikan aspirasi di pinggir jalan. Jadilah pribadi yang peduli dengan Keadaan Banjar Tegal, buat bekal masa depan anak-anak dan cucu kami", ujar Kelian Sekaa Teruna Jnana Yogena Banjar Pakraman Banjar Tegal, Nyoman Indrawan menambahkan. (DN TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com