Polres Buleleng Raih Peringkat 3 Besar Polres Terbaik se-Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/19

Polres Buleleng Raih Peringkat 3 Besar Polres Terbaik se-Indonesia


Buleleng, Dewata News. Com - Gencarnya reformasi di bidang pelayanan dan kinerja Polri rupanya berbuah manis. Baru-baru ini Lembaga Riset Markplus Insight mengadakan survey mengenai bagaimana kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Hasilnya, Polres Buleleng mendapat peringkat 3 besar Polres di Kota Besar se-Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose. Langkah-langkahnya yang selalu berpikir maju dan terus kedepan (Jump Out of Box) membuat Polda Bali semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya masyarakat Bali. Langkah-langkah tersebut diracik dan dikemas dalam bentuk Commander Wish Kapolda Bali 2018, dimana keseluruhan isinya mengacu pada visi Kapolri yang kita kenal dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya).

Hal itu di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. “Survey tersebut melibatkan 29.250 responden acak yang berada di wilayah hukum 34 polda dan 461 polres. "Survei dilakukan dengan metode online survey, computer assisted telephone interview (CATI) dan computer assited personal interview (CAPI)”, ucapnya. 

Bedasarkan informasi yang dihimpun, responden dari survey tersebut merupakan masyarakat yang berumur diatas 18 tahun, memiliki KTP Indonesia, sebisa mungkin berpendidikan SMA atau sederajat dan tidak memiliki keluarga yang bekerja di kepolisian. 

Dengan hasil yang membanggakan ini tentu Polri, khususnya Polres Buleleng akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga hasil tersebut dapat kami capai dan tentunya kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat”, tutup perwira melati tiga itu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com