Melalui ”Pendekatan Politik” Masyarakat Banjar Tegal Mohon Lahan Aset Pemprov Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/26/19

Melalui ”Pendekatan Politik” Masyarakat Banjar Tegal Mohon Lahan Aset Pemprov Bali


Buleleng, Dewata News. Com —  Meng-”copy paste” proses perjuangan  Kabupaten Buleleng dipimpin Bupati PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) ”satu jalur” Pilgub Bali 2018 dengan kemenangan PDI Perjuangan mengusung Koster-ACE mempercepat pembangunan di Bali Utara, sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Banjar Tegal difasilitasi Pengurus Ranting PDI Perjuangan setempat, Selasa (26/02) pagi menemui Bupati Buleleng PAS di rumah jabatan.

Tujuannya, untuk mempercepat proses kemajuan pembangunan wilayah Kelurahan Banjar Tegal yang berada di titik 0 Kilometer Kota Singaraja.

Karena dengan ”satu jalur” ini, dalam waktu singkat, Bupati PAS melalui Gubernur  Bali 1 Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) mempercepat diwujudkan pembangunan short cut titik 5-6 Mengwi-Singaraja.

Kelian Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal Jro Mangku Putu Santra memohon kepada Bupati PAS agar memperjuangkan lahan seluas 11 are sebagai asset Pemprov Bali yang ada di wilayah Kelurahan Banjar Tegal nantinya bisa dihibahkan kepada Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal untuk pembangunan Gedung Serba Guna yang bisa dimanfaatkan sebagai lapangan olahraga Futsal.

Selain itu Jmk.Putu Santra didampingi Ketua Sekaa Teruna Jnana Yogena berharap membantu segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kemajuan muda-mudi di Banjar Adat Pakraman Banjar Tegal.

Bupati PAS memberikan apresiasi terhadap kehadiran tokoh masyarakat dengan memberdayakan Pengvurus Ranting PDI Kelurahan Banjar Tegal. 

Menyikapi harapan masyarakat Kelurrahan Banjar Tegal itu, Bupati PAS janji akan membantu sepenuhnya dengan harapan juga sukseskan Pemilu Serentak 2019 agar berjalan lancar, aman, nyaman dan damai. 

Ketika memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Jumat (22/02) lahan asset Pemprov Bali yang sudah dibangun Kantor Lingkungan Tegal Wangi dan Tenten (pasar desa) ini menjadi sasaran bersih-bersih masyarakat bersama siswa sekolah SD setempat. Di lahan berdekatan dengan SDN 2 Kelurahan Banjar Tegal, yang 3 ruangan di antaranya diperuntukkan pemanfaatan Kantor Kelurahan Banjar Tegal, ketika pelaksanaan upacara Pengabenan Bersama menjadi tempat upacara. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com